Jose Mourinho pastikan cuci gudang


Jose Mourinho pastikan cuci gudang

Jose Mourinho telah mulai melakukan seleksi ketat untuk merampingkan skuat Manchester United. Kabarnya akan ada sembilan pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.
Dilaporkan Daily Mail, Bastian Schweinsteiger menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar tersebut. Gelandang veteran Jerman tersebut dinilai tak memiliki karakter bermain yang dibutuhkan untuk bisa masuk dalam skuat Mourinho di musim ini.
Schweinsteiger juga kabarnya sudah diberitahu secara langsung oleh Mourinho dirinya diizinkan meninggalkan klub musim ini, meski sejauh ini belum ada kepastian klub mana yang akan menampungnya.
Juga masih ada delapan pemain lain yang diizinkan klub untuk mencari klub baru. Pemain ini juga langsung diberitahu oleh Mourinho bahwa mereka masuk dalam daftar surplus pemain.
Pemain itu antara lain Tim Fosu-Mensah, Paddy McNair, Tyler Blackett, Cameron Borthwick-Jackson, Andres Pereira, Adnan Januzaj, Will Keane dan James Wilson.
Mourinho sendiri berencana untuk merampingkan skuat United dengan hanya bermaterikan 24 pemain saja untuk menghadapi kompetisi musim ini.
Jose Mourinho pastikan cuci gudang Jose Mourinho pastikan cuci gudang Reviewed by Unknown on 10:44 PM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.