Marcelo dan Carvajal sudah mulai berlatih dengan Real Madrid


Pra musim bagi tim utama Real Madrid akan dimulai secara resmi pada Sabtu mendatang dengan pemeriksaan medis bagi semua pemain yang dipanggil.
Akan tetapi hari Rabu ini beberapa pemain sudah mulai berlatih. Marcelo dan Dani Carvajal adalah yang pertama yang mulai berlatih di Ciudad Real Madrid.
Kedua pemain  ini menyelesaikan sesi latihan dengan fisioterapi dan kemudian berlatih di gym, dimana mereka melakukanstreching, sprint dan sepeda statis. Pada tanggal 16 akan dilakukan pemeriksaan medis dan tanggal 17 Real Madrid berangkat menuju Montreal memulai tournya.

Carvajal: “Saya tidak mau memulai tanpa memiliki kondisi yang baik”
“Saya memulai lebih cepat untuk bisa berada dalam konsisi yang bagus, berlatih dan dengan penuh semangat memulai musim ini.
Setelah cedera saya membuat pemulihan selama beberapa minggu dan saya tidak mau memulai dengan kondisi yang tidak baik, sehingga saya mulai mempersiapkan diri untuk itu. Saya sudah pulih sepenunya. Mereka akan membuat kontrol, tetapi saya yakin tidak ada problem karena saya tidak merasa adanya gangguan apapun”.
Marcelo dan Carvajal sudah mulai berlatih dengan Real Madrid Marcelo dan Carvajal sudah mulai berlatih dengan Real Madrid Reviewed by Unknown on 6:08 PM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.