Nainggolan tak gentar pada Juventus


Nainggolan tak gentar pada Juventus

Radja Nainggolan mengakui bahwa pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas ini membuat mereka menjadi unggulan utama di musim baru Serie A Italia.
Bianconeri sukses memenangkan scudetto kelima secara beruntun musim kemarin dan terus menambah kekuatan mereka dengan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli senilai €90 juta, melengkapi kedatangan Miralem Pjanic dari AS Roma serta Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Dani Alves.

Inkonsistensi menjadi momok bagi Roma musim kemarin, meski hanya kalah empat kali namun 11 hasil imbang membuat Giallorossi melupakan mimpi juara. Kendati demikian, pemain keturunan Indonesia itu masih optimistis akan kans timnya.

"Tentu saja, saya kira Juve sudah memiliki langkah besar dalam bursa transfer kali ini dengan keberlangsungan mereka,"
"Akan tetapi pada akhirnya setiap tim akan saling bertemu dan pemenang kompetisi adalah tim yang memiliki konsistensi hebat."
"Dalam beberapa tahun terakhir Juventus memang dalam posisi yang terdepan, namun jika kami mampu memulai musim ini seperti kami mengakhiri musim lalu maka Anda tak akan bisa menebak seberapa jauh kami bisa melangkah." ujar Nainggolan.
Nainggolan tak gentar pada Juventus Nainggolan tak gentar pada Juventus Reviewed by Unknown on 9:31 AM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.