Arsene Wenger incar Satu Penyerang Lagi


Arsene Wenger incar Satu Penyerang Lagi

Manager Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan harapannya bisa menambah opsi lini depan mereka dengan mendatangkan setidaknya satu penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.
Sebelumnya dikabarkan Arsenal membidik penyerang Olympique Lyon Alexander Lacazette untuk menambah opsi penyerang mereka di musim ini, mengingat Gonzalo Higuain memilih bergabung dengan Juventus.
"Saat ini, saya tak memiliki banyak pilihan di lini serang dalam hal pemain yang berpengalaman," aku Wenger usai timnya menundukkan MLS All Star di San Jose dengan skor 2-1 pagi tadi.
"Tapi jangan lupa, kami masih memiliki sejumlah pemain yang tidak ambil bagian dalam tur pramusim kami."
Pemain seperti Santi Cazorla, Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan juga Olivier Giroud adalah pemain-pemain yang masih akan diandalkan Wenger untuk menggedor lini pertahanan lawan di musim ini.
"Jadi kami masih memiliki sejumlah pilihan, tapi kami masih akan melihat di luar sana untuk menemukan satu pemain (depan) lagi," tandasnya.
Arsene Wenger incar Satu Penyerang Lagi Arsene Wenger incar Satu Penyerang Lagi Reviewed by Unknown on 10:58 PM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.