Menanti debut Ibrahimovic dengan Manchester United


Menanti debut Ibrahimovic dengan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic segera melakoni debutnya bersama Manchester United akhir pekan ini setelah namanya termasuk dalam 23 pemain untuk pertandingan uji coba menghadapi Galatasaray di Swedia.
Pemain asal Swedia itu bergabung ke Old Trafford secara gratis pada awal Juli, menandatangani kontrak berdurasi satu tahun plus opsi tambahan satu tahun usai meninggalkan Paris Saint-Germain.
Dan setelah istirahat usai membela Swedia di Euro 2016, Ibrahimovic bergabung latihan untuk pertama kalinya tengah pekan kemarin di kompleks latihan Carrington. Dan ia akan terlibat dalam uji coba yang digelar di negaranya.
Di antara pemain-pemain yang dibawa, tidak tampak sembilan pemain yang diyakini akan dilego oleh Jose Mourinho pada musim panas ini.
Tim Fosu-Mensah, Paddy McNair, Tyler Blackett, Cameron Borthwick-Jackson, Bastian Schweinsteiger, Andreas Pereira, Adnan Januzaj, Will Keane dan James Wilson, semuanya harus absen dalam laga uji coba nanti.
Menanti debut Ibrahimovic dengan Manchester United Menanti debut Ibrahimovic dengan Manchester United Reviewed by Unknown on 11:02 PM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.