Alasan Kevin Gameiro pilih Atletico Madrid


Alasan Kevin Gameiro pilih Atletico Madrid

Kevin Gameiro mengaku selalu menginginkan Atletico Madrid meski  Barcelona  juga meminati penyerang asal Prancis tersebut.
Gameiro, 29 tahun  telah lama dikaitkan dengan Barca, namun akhirnya merapat ke Atletico setelah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun sebagaimana Sevilla mendapatkan Luciano Vietto dengan status pinjaman.

Setelah mengemas 29 gol di semua kompetisi musim lalu dan memenangkan gelar Liga Europa, Gameiro kini mengalihkan targetnya untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions.
“Di kepala saya itu semua jelas. Saya menginginkan Atletico sejak awal dan saya yakin bisa mendapatkan karier yang bagus.
Saya meneken kontrak berdurasi empat tahun dan saya optimistis mengenai masa depan,” katanya.
“Akan selalu ada tekanan, namun itu bisa menjadi hal yang bagus. Saya hanya harus memainkan permainan saya dan saya akan mencetak banyak gol di sini.
“Diego Simeone telah menekankan bahwa ia tahu kualitas saya dan menginginkan saya bergabung. Saya juga menyukai gayanya.
“Dia tahu apa yang bisa saya berikan. Saya rasa saya bisa beradaptasi dan menjadi lebih agresif. Saya suka spontanitas dan dia juga ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami akan duduk dan berbicara ketika squad kembali dari Australia.
“Saya di sini untuk meraih trofi; Liga Champions dan La Liga. Saya tak sabar menjalani musim depan. Ini adalah klub yang hebat dan tak sabar untuk menantang gelar dan Liga Champions musim ini – saya  senang  memenangkan trofi.”
Alasan Kevin Gameiro pilih Atletico Madrid Alasan Kevin Gameiro pilih Atletico Madrid Reviewed by Unknown on 11:09 AM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.