West Ham United tawar Andre Ayew


West Ham United tawar Andre Ayew

West Ham United telah melayangkan tawaran sebesar £20 juta untuk penyerang Swansea City Andre Ayew sebagaimana mereka berusaha mendaratkan striker anyar, demikian dilansir Goal UK.
Manajer Slaven Bilic berniat menguatkan opsi lini depannya di musim panas ini dan pernah menawar penyerang Alexandre Lacazette dari Lyon dan Michy Batshuayi, yang pada akhirnya merapat ke Chelsea.
The Hammers sempat pula menilik kemungkinan menggaet penyerang Leicester City Jamie Vardy sebelum yang bersangkutan memperpanjang kontraknya, dan kini mereka mengalihkan bidikannya pada Ayew.

Menurut laporan Goal UK, The Hammers telah memenuhi banderol yang ditetapkan Swansea untuk Ayew di angka £20 juta. Meski begitu, kubu The Swans belum merespons penawaran tersebut.
Swansea sendiri kini kekurangan opsi di lini depan setelah melepas Bafetimbi Gomis ke Marseille secara pinjaman, dan mereka dikaitkan dengan penyerang Sevilla Fernando Llorente.
Adapun West Ham, yang mungkin menjual Diafra Sakho ke West Brom di musim panas ini, juga bersiap mengonfirmasi transfer pinjaman penyerang Argentina U-23 Jonathan Calleri pada pekan ini.
West Ham United tawar Andre Ayew West Ham United tawar Andre Ayew Reviewed by Unknown on 10:52 AM Rating: 5
SUHUBOLA. Powered by Blogger.